Jumat, 15 Januari 2010

Funny Little Dream

Musik lembut dengan vokal periang dan lincah. Demikian yang bisa digambarkan dari duo Funny Little Dream. Coba saja dengarkan mereka berkicau.

Di Indonesia mungkin nama Funny Little Dream masih sangat asing. Namun ternyata duo yang lahir pada Desember 2007 lalu itu pernah ikut album kompilasi yang dirilis label indie Jerman dan Amerika. Wow..

Duo yang diperkuat Peppy (vokal) dan Ganesha (musik/vokal) itu memang menyuguhkan musik yang super ringan. Musik yang bisa Anda dengar menjelang tidur atau menemani suasana kacau.

Lagu yang berjudul sama dengan album dan nama mereka, 'Funny Little Dream' dipilih sebagai single. Lagu tersebut sudah cukup lama ngetop karena bisa didengar secara gratis via MySpace. Lagu catchy yang bisa membuat Anda langsung terlena.

Dengarkan 'Sweet Cherry Lips' dan dan 'My Melody yang ceria. Anda tak perlu berpikir keras untuk mencerna musik mereka. Di 'Finally Found Someone' mereka sedikit nge-dance. Namun karakter musik mereka tak lepas begitu saja.

Delapan track di album ini dibalut bahasa Inggris. Sepertinya Funny Little Dream memang lebih mudah mengungkapkan perasaan mereka lewat bahasa Inggris.

Hey boy lets go out.. Its summertime
Hey girl hold my hand.. Its summertime
Rain is over, flowers everywhere
Cats are happy.. We are happy too..

Funny Little Dream mengemas album perdananya ini dengan unik. Sebuah pigura dari kertas yang memuat CD dan lirik lagu mereka. Funny Little Dream memilih warna kuning sebagai dasar mereka meletakkan mimpinya. Gambar kartun pria dan perempuan sedang bermain di taman jadi simbol mimpi mereka.

Daftar track album self-title Funny Little Dream:
1. Funny Little Dream
2. My Melody
3. It Must've Been You
4. Its Summertime
5. Sweet Cherry Lips
6. Strangers in Love
7. I Want to Tell You
8. Finally Found Someone

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More