Senin, 11 Januari 2010

Tentang Hello Band

Satu lagi band asal kota gudeg menyemarakkan ranah musik tanah air . Direkrut melalui beberapa band anak muda di Yogyakarta terbentuklah lima orang yang menamai Band mereka HELLO dengan mengusung genre pop .
Sang vokalis Widi boleh diandalkan kualitas vokalnya, pasalnya Widi merupakan juara ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

Nama HELLO dipilih karena kalimat “hello” begitu familiar ,sederhana,gampang diingat dan ditulis. HELLO juga berarti sapaan yang akrab dan hangat. Dengan motto : Menyanyi Untuk Berbagi” mereka berharap bisa memberikan keakraban dan kehangatan di dunia musik Indonesia.
Dalam album teranyarnya yang diberi judul “Say Hello”, Widi (vokalis), Gavet (Keybordist), Prima (Bassis), dan Dedy (drummer) menyapa pencinta musik dengan hits single pertama bertajuk “Ular Berbisa”.Lagu ini berisi tentang sindiran kepada seseorang yang kerpa menyakiti hati kekasihnya dengan sembunyi di balik rayuan dan segala sesuatu yang dimilikinya.
Selain itu beberapa single bertajuk “ Pejuang Cinta , “ Takkan Terganti”serta “ Nuansa Kota” makin menjamkan kekauatan vocal sang vokalis. Hal ini dibuktikkan saat Hello mendaulat duo vocal TITU beberapa waktu lalu untuk manggung bersama. Duet Tika Tiwi terasa pas dipadu dengan warna musik pop yang dikemas HELLO.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More