Jumat, 15 Januari 2010

Profil Desan PM


Biografi Desan Henriawan ( Desan PM )

Dimulai dari umur 7 tahun sebagai drummer cilik, hingga pada akhirnya di tahun 2007 memilih sebagai Keyboardist. Pengalaman dari band ke band lain seperti Pratama Musik, Pejoeang 45, Three Seconds, The Glybe, Panda Band dan TheDemith.

Dikarenakan alasan tertentu Desan memutuskan untuk mengundurkan diri Band tersebut namun bukan berarti karirnya berakhir sampai disini. Desan selalu aktif sebagai Pencipta Lagu, Arranger, Music Director, Desain Grafis, dan manggung dengan Band lain sebagai Penyanyi, Keyboardist dan Drummer (Additional Player).

Selain itu, Desan & Desy Diana (Kakaknya) pernah menjadi finalis pemilihan bintang TV suatu manajemen artis di jakarta, itu pun bagian dari prestasinya. Tak sedikit asam garam di dunia entertainment pernah di alaminya.

Dan sekarang, Desan mencoba kiprahnya dalam bermusik dengan Solo Karir. Setelah beberapa tahun sebagai player / additional player banyak band lain, berdasarkan permintaan kawan-kawannya desan pun mulai bernyanyi kembali.

Pengalaman di masa lalu menjadikan lelaki ini lebih tepat mengambil keputusan. Hal yang sering dia katakan "Ada saatnya kita tidak boleh bergantung kepada orang lain. Jika kita bisa, lakukanlah dengan penuh percaya diri & tanggung jawab". ( Tuhan pasti membalas setiap jerih payah yang kita lakukan ).

Salam ^_^


Jangan lupa jg kunjungi blog saya : http://desanmusic.blogspot.com

and more....

ketik "desan pm" di google :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More